Wednesday, April 22, 2015

Opening



            Assalamua’alaikum Wr. Wb

            Hai sobat Ostak, gimana kabarnya ? insyaAllah terus dalam semangat membara buat terus cari pengalaman organisasi ya ? aku bisa ngerasain semangat membaranya sampai sini nih, wow . . .
            Kenalin sob, namaku Muhammad Dzaki Ardian Saputra masih sekolah di SMK Negeri 2 Depok Sleman , nama kerennya STM Pembangunan Yogyakarta. Aku alumni OSIS di sekolahku jadi ketua OSIS di sana. Sebuah pengalaman berharga yang tak ternilai harganya. Dan dari masa jabatanku itu, banyak sekali pengalaman yang sayang untuk hanya aku simpan dalam tulisan buku saja, maka dari itu aku mencoba untuk membuat sebuah alat yang mempermudah kamu – kmau semua cari tahu gimana sih caranya nyelesaiin problem di organisasi? Atau bahkan gimana cara ningkatin kualitas organisasi kamu?
            insyaAllah semua akan tertuang disini sebagai bahan buat kamu semua menerapkannya di organisasi kamu. So, jangan sampai pas ada masalah kamu malah melarikan diri dan meninggalkan apa yang jadi tanggungan kamu diorganisasi, tapi coba cari disini.
            Juga aka nada QO ( Question Online ) yang insyaAllah di jam jam tertentu akan langsung kita jawab problem problem yang kamu tanyain. So ? silahkan kunjungi blog kami ini setiap minggunya, insyaAllah akan ada update update tentang tips tips dalam berorganisasi bahkan untuk meningkatkan kuallitas diri kalian dengan bahasa yang menarik dan akan memudahkan kamu utnuk memahaminya.
            Terima kasih sudah mau mengunjungi blog kami,s emoga terus bermanfaatn bagi temen temen semua, dan kami berharap kritik dan sarannya ya. See you . .  .

Wassalamu’alaikum wr. wb

No comments:

Post a Comment

Ads Inside Post