Saturday, March 19, 2016

War OF MIND



Let’s Star The War With Your MIND!!!
            Sebuah kesan tersendiri hadir disaat kita mengungkapkan apa yang tak biasa kita ungkapkan lewat perbuatan kita. Begitu pula pda kondisi pikiran kita, yang tak 100% kita gunakan untuk membuat sebuah ungkapan dari diri kita masing masing. Teringat sebuah kalimat “ Selalu ada 1 kesempatan untuk Sesuatu “.
            Bukan lagi waktunya kita memagari diri dengan trails trails keraguan,, bukan lagi saatnya kita menjerujikan potensi kita, bukan lagi masanya kita terus menahan nahan keinginan kita, dan bukan lagi keragu raguan yang menjadi pemimpin dirimu. LET’S WAR !!! ayo kita berperang, menghadapi msusuh yang buka lagi terlihat, musuh yang bukan lagi menggunakan senjata terampuh saat ini, mush yang bukan lagi mengkudetamu sesuai keinginan mereka.
            Namun BERPERANGLAH !!! dengan pemikiran yang memperbudakmu, pemikiran yang menghancurkan mentalmu, pemukiran yang mengkudeta kekuasaanmu untuk memilih apa yang kamu inginkan. Buka mata hati untuk melihat jelas mush yang lebih besar dari gunung yang begitu kokohnya tapi setipis sutra tanpa kau ketahui.
            Hai kau sang ilmuwan ! hey kau sang guru ! hey kau sang revolusioner ! hey kau sang pemimpin ! kapan lagi kita berfikir untuk merubah semua ini? Apalah yang akan ditunggu lagi ? sementara kau sudah memiliki segalanya untuk bergerak, apa lagi yang kau tunggu ?
            Berdiriilah, dan berlarilah dari zona nyamanmu, yang akan terus mengikatmu sampai kau tak menyadari itu. Jangan tahan dirimu itu lagi dengan bayang bayang kegagalan, gunakan satu kesempatan untuk segalanya yang kamu ingin coba. Rasakan ! hayati ! ungkapkan ! apa yang telah kau lakukan dengan kesempatan kesempatan itu. Jangan sampai kesempatan itu using karna malasnya dirimu untuk membuka tabir yang begitu tipis tapi membayangimu hingga enggan untuk membukanya.
            Never ending try try & try again, no matter how hard it is, or how far,, bukan lagi masalah sesulit apapun yang kamu inginkan apabila kita sudah mendapatkan hati pada suatu keinginan kita, tapi pastikan bahwa apa yang kita usahakan ini selau berbanding lurus dengan kebaikan dan berdampak baik bagi orang oang yang setia ada disekitar kita.
            Bebas untuk mengambil dan mengusahakan apapun yang kita inginkan, bukan berarti kita meninggalkan apa yang orang lain butuhkan, tapi menjadi beriringan untuk menjadi orang yang bisa pula mengusahakan apa yang diinginkan orang lain.
            Disaat kita ingin untuk mencapai suatu impian kita yang amat besar dan sulit, bukan berarti kita tak bisa membantu orang lain untuk mencapai keinginanya. Tapi bantu, dan jadikan sebagai perantar untuk mencapai impian kita pula.
            Inilah mengapa orang orang besar hadir bukan karna keegosian, tapi lahir karna suatu kecintaan untuk membantu orang mencapai cita citanya, karna dari situlah menemukan jalan untuk mencapai cita cita kita.

No comments:

Post a Comment

Ads Inside Post